selamat datang

wellcome di peluang & spirit

Kamis, 12 Januari 2012

KEUNTUNGAN / UNTUNG RUGI MEMILIKI USAHA / BISNIS SENDIRI

Jika Anda telah mempertimbangkan untuk memulai bisnis Anda sendiri, sekarang adalah waktu untuk melakukannya! Menyiapkan bisnis /usaha Anda sendiri adalah mudah, dan juga memberikan pendapatan yang setimpal. Masih belum yakin jika Anda sudah siap untuk mengambil sebuah lompatan? saya akan coba sampaikan keuntungan memiliki sebuah bisnis / usaha sendiri yang mungkin akan mengubah pikiran Anda.
Anda Akan Bekerja Untuk Diri Sendiri, Bukan Untuk Boss
Bagi sebagian orang, bekerja untuk bos merupakan pekerjaan yang menjemukan dan tidak menarik. Kita bahkan tidak pernah mengetahui apakah kita akan menjadi orang berikutnya yang akan diberhentikan, dan merasa sangat kurang dihargai membuat kehidupan kerja Anda menjadi sangat mengerikan. Bila Anda memiliki bisnis / usaha Anda sendiri, Anda tidak memiliki bos yang selalu meminta pekerjaan anda. Anda adalah bos sendiri, dan itu berarti bahwa Anda dapat mengatur jam kerja sendiri, etos kerja Anda sendiri, dan juga bonus Anda sendiri. Memiliki bisnis / usaha Anda sendiri adalah cara termudah untuk berhenti dari rasa cemas akan dipecat, dan benar-benar menyelesaikan pekerjaan yang ingin Anda lakukan. Anda akan membuat keputusan yang membuat perusahaan Anda sukses, dan tidak ada yang bisa mengambilnya dari Anda.
Pendapata yang Besar
Menyiapkan bisnis adalah salah satu dari beberapa tindakan yang dapat hampir selalu menjamin pendapatan dengan catatan jika dilakukan dengan benar. Banyak orang yang mulai pusing dalam membayar tagihan – tagihan, biaya pendidikan anak, tagihan telepon, tagihan kartu kredit, dll Setelah anda memiliki bisnis / usaha Anda sendiri, akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan lebih banyak uang untuk membayar tagihan-tagihan. Bahkan  jika bisnis Anda berhasil berkembang, Anda akan dapat mempekerjakan anggota keluarga dan teman-teman yang membutuhkan pekerjaan. Ini adalah salah satu cara untuk menciptakan kekayaan bagi diri sendiri dan orang yang Anda cintai untuk jangka waktu yang panjang.
Anti Resesi
Menjadi seorang karyawan di sebuah perusahaan besar tidak lagi dianggap sebagai “pertaruhan yang aman” dengan cara apapun. Perusahaan dapat dengan mudah memecat atau merubah status kepegawaian anda menjadi tenaga outsourcing. Memiliki penghasilan tambahan dari usaha / bisnis sendiri membuat anda lebih tahan akan guncangan perekonomian. Anda tidak akan memiliki banyak risiko tagihan yang tak terbayar jika Anda memiliki bisnis  / usaha anda sendiri, dan Anda juga tidak akan pernah perlu khawatir tentang PHK.
Anda Bisa Menjadi Agen Perubah dan Panutan dalam Masyarakat
Tentu kita tidak merasa aneh ketika tersiar kabar banyak para pegawai negeri sipil usia muda yang memiliki harta tidak wajar. Betapa mereka merampok usang negara hanya untuk kepentingan pribadi dan kelompoknya. Dengan berdalih sebagai uang jasa, mereka telah mengeruk uang rakyat dan menikmatinya untuk kehidupan yang tidak halal. para koruptor ini telah menyakiti ekonomi untuk mengisi kantong-kantong mereka dengan uang ekstra? Jika Anda adalah pemilik bisnis, Anda bisa menjadi panutan bagi pemilik bisnis masa depan. Anda dapat menegakkan kebijakan sendiri yang Anda ingin terapkan kepada orang lain , dan Anda juga dapat menciptakan lapangan pekerjaan yang begitu sangat dirindukan dalam perekonomian Indonesia. Memiliki bisnis tidak hanya membuat Anda kaya, itu membuat Anda seorang pahlawan jika Anda memilih hal yang benar untuk dilakukan.
Anda Bisa Kreatif
Tidak peduli apa bidang bisnis Anda yang anda dalami, anda akan terlatih untuk memiliki kreativitas yang tinggi untuk menjadi sukses. Jika Anda telah merasa terkungkung dalam hidup Anda, membuka bisnis / usaha Anda sendiri mungkin merupakan obat yang mujarab bagi diri anda. Kreativitas terutama datang saat anda mendirikan bisnis, yang melibatkan karya seni, memasak, atau desain interior. Dapatkan suara Anda didengar, dan mulai mengekspresikan diri melalui perusahaan Anda! Intinya tentang pengaturan bisnis Anda sendiri adalah bahwa itu cara yang bagus untuk mendapatkan uang. Manfaat untuk memiliki bisnis Anda sendiri pasti membuat ini sebuah pilihan yang menarik bagi siapa saja yang mencari cara melewati tekanan ekonomi yang dirasa terlalu memberatkan. Langkah pertama untuk mendirikan bisnis adalah untuk siapkan rencana dengan baik. mengutip 3 M nya AA Gym, Mulai lah dari diri sendiri, Mulailah dari hal yang sederhana dan Mulai lah dari sekarang.
Happy nice business

Tidak ada komentar:

Posting Komentar