selamat datang

wellcome di peluang & spirit

Minggu, 13 Maret 2011

Cara membuat permen karet.

Bukankah lebih menyenangkan jika Anda bisa membuat permen karet kustom Anda sendiri? Ini akan menjadi proyek menghibur bagi Anda untuk melakukan dengan anak Anda pada sore hari hujan. Hanya bersiaplah untuk mencoba tangan Anda di meniup gelembung beberapa ketika Anda selesai. membuat permen Bubble pasti untuk membawa keluar anak itu dalam diri Anda! Berikut adalah cara membuat permen karet.

Ini adalah apa yang Anda butuhkan:

1 / 3 cup gusi dasar (bisa dibeli di beberapa toko kerajinan atau online)

2 ½ sendok makan

sirup jagung (tersedia di toko bahan makanan lokal Anda)

1 / 2 cangkir gula bubuk

1 sendok teh gliserin

½ sendok teh asam sitrat (tersedia di bagian pengalengan supermarket Anda sebagai Buah Segar)

6 tetes rasa

Sebuah microwave yang aman piring

Sebuah lembar, bersih datar untuk digunakan sebagai permukaan kerja

1. Siapkan basis gusi Anda.

Tempatkan dasar gusi Anda ke dalam mangkuk microwave yang aman Anda ditujukan untuk membuat permen karet. Taruh mangkuk dalam microwave dan panas untuk enam puluh detik. Hapus mangkuk Anda dari microwave dan aduk dasar gusi secara menyeluruh. Hal ini harus benar-benar meleleh. Jika tidak, tempat kembali dalam microwave selama dua puluh detik. Proses ini harus diulang sampai basis gusi Anda memiliki konsistensi, lembut lengket.

2. Siapkan gula bubuk Anda.

Tuangkan sekitar setengah dari gula bubuk Anda ke lembar datar Anda telah ditunjuk sebagai permukaan meja kerja Anda. Gunakan tangan Anda untuk membuat sebuah sumur di tengah gula bubuk.

3. Rasa dasar gusi Anda.

Tambahkan enam tetes Anda pilih rasa ke dasar gusi setelah mengeluarkannya dari microwave. Aduk campuran secara menyeluruh.

4. Tuang dasar gusi Anda.

Hati-hati tuangkan dasar rasa permen karet ke dalam sumur yang Anda buat dengan gula bubuk. jari-jari Anda Menggunakan meremas gula bubuk perlahan ke dasar gusi. Lanjutkan untuk memasukkan lebih gula bubuk ke dalam basis gusi saat Anda uleni adonan. Lanjutkan proses ini sampai Anda telah menambahkan semua gula untuk adonan dan adonan terasa kaku. Proses ini mungkin membutuhkan sepuluh hingga lima belas menit. Permen karet membuat tangan Anda dapat memberikan latihan yang nyata! Semakin lama Anda meremas dasar permen karet, kualitas tinggi gelembung akhir Anda akan menjadi.

5. Potong permen karet Anda.

Roll akhir gelembung Anda karet adonan menjadi bentuk yang panjang ular.
Dengan menggunakan gunting bersih, hati-hati memotong snack potong permen karet individu. Gunakan sisa gula bubuk Anda untuk sedikit debu masing-masing bagian sebelum membungkusnya untuk penyimpanan.

Petunjuk:

Sangat menyenangkan untuk bereksperimen dengan menambahkan berbagai bumbu yang berbeda untuk permen karet buatan Anda. Apakah keluarga anda tidak akan terkejut saat Anda mengumumkan Anda membuat sendiri?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar